Selasa, 10 Januari 2012

AQUARIUS

Zodiak Aquarius

Share
2964
Aquarius - Si Pembawa Air
20 Januari - 18 February


Karakter Aquarius
Tradisional

Humanis dan terbuka
Jujur dan setia
Original dan kreatif
Independent dan intelektual

Di sisi lain...

Keras kepala dan pelawan
Perverse dan tidak dapat diduga
Tidak responsif dan terpisah


KARAKTERISTIK ZODIAK AQUARIUS
prinsipal : satu pemalu, sensitif, lembut dan sabar; yang lainnya antusias, pamer diri, terkadang menyembunyikan karakter aslinya dalam kejenakaan. Kedua tipe tersebut sangat kuat antara satu dan lainnya dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi, meskipun mereka seringkali mencari kebenaran atas segala hal, mereka biasanya cukup jujur unutk mengubah opini mereka, namun jika ada bukti sedikit saja yang dapat mendukung kesalahan mereka, mereka akan tetap bertahan pada argumentasinya. Mereka memiliki visi yang luas yang membawa beberapa factor perbedaan menjadi satu, dan dapat melihat dari kedua sisi dari suatu argument tanpa sungkan mengakui pada sisi mana sebenarnya mereka berpihak. Tentu saja hal ini menyebabkan mereka sangat toleran dalam berbagai sudut pandang yang ada. Hal ini disebabkan mereka dapat melihat kebenaran dari setiap argument, meskipun mereka tidak dapat menerima argument tersebut. Mereka mematuhi ungkapan Quaker yang ada "Terbukalah pada kebenaran, dari sumber manapun," dan mereka siap belajar dari setiap orang.

Kedua tipe yang dimiliki Aquarians sangat manusiawi, jujur, serius, terbuka, matang, terkadang tidak masuk akal dan idealistic. Mereka biasanya cepat, aktif dan cukup tegas tanpa perlu menjadi dictator, dan menunjukan setiap alasan, mengontrol diri dan terkadang, humor yang garing .

Pada umumnya mereka cukup cerdas, jelas dan logis. Kebanyakan memiliki imajinasi yang tinggi dan memiliki intuisi, hal ini yang menyebabkan Era Aquarius, yang sebentar lagi akan terjadi, dimulai dengan adanya lingkaran spiritual sebagai suatu era dalam hidup manusia yang akan memiliki kebangkitan dari sisi spiritual.

Aquarians biasanya menghargai kesempatan untuk hal-hal spiritual seperti meditasi, atau jika mereka religius, melakukan acara keagamaan. Bahkan dalam organisasi, aquarian terkenal sangat mandiri, menolak untuk mengikuti arus. Mereka tidak suka di intervensi oleh orang lain. Biasanya mereka memiliki selera yang baik dalam drama, musik dan seni, dan sangat memiliki bakat dalam kesenian, khususnya drama.
Karakternya yang menarik, kooperatif dan terbuka seperti layaknya kebanyakan Aquarian, dan juga hasrat mereka dalam memberikan bantuan bagi kemanusiaan, tidak menjadikan mereka mudah dalam menjalin persahabatan. Mereka terkadang muncul sebagai seorang yang mempermalukan orang lain. Mereka terkadang mempersulit diri sendiri mungkin ini disebabkan penilaiannya terhadap kemanusiaan yang terlalu tinggi dan terkadang terkenal sangat dingin. Namun begitu mereka memutuskan bahwa seseorang sangat berharga baik itu untuk persahabatan atau percintaan, mereka dapat menggunakan atraksi mental yang hipnotik dan tidak dapat ditolak bagi pasangannya dan akan menjadi kekasih atau sahabat yang baik, siap untuk mengorbankan segalanya dan percaya kepada pasangannya. Terkadang mereka dapat dikecewakan karena idealisme mereka sendiri yang tinggi. Dan jika mereka dikhianati, Aquarian akan marah sekali, bahkan jika dikecewakan mereka tidak akan memberi maaf.


Aquarian bekerja paling bagus dalam suatu kelompok, biasanya dikenal memberikan kontribusi kepemimpinan. Mereka memiliki rasa kesatuan terhadap alam dan hasratnya dalam pengetahuan dan kebenaran dapat menjadikan Aquarian seoarang ilmuwan yang dikagumi, radiography, elektronik รข€“ segala sesuatu yang berkaitan dengan industri elektronik dan teknikal. Pada sisi humanitas dan kesenaian mereka memiliki kemampuan untuk mengekspresikan dalam bentuk tulisan, seperti puisi.
Beberapa memiliki bakat sebagai penghibur dan karakter actor yang tinggi dan musikus. Beberapa kemampuan supranatural bahkan termasuk seperti kemampuan menyembuhkan.


Beberapa hal negatif yang dimiliki biasanya adalah keunikan diri, egoisme, tendensi untuk menghindari kehidupan dan masyarakat, dan beberapa tendensi lain seperti terlalu dogmatis terhadap opini yang dimiliki. Aquarian dapat menjadi ancaman ataupun keuntungan bagi kemanusiaan secara umum.





Masalah Kesehatan yang mungkin dijumpai...


Seperti Aquarius dikatakan untuk mengatur kaki dari lutut sampai mata kaki dan sirkulasi darah, pada umumnya memiliki masalah pada kaki, seperti nyeri, dan juga kemungkinan keluhan pada sistem saraf seperti catarrh, diarrhea, dropsy, goiter dan delirium tremens - untuk itu Aquarians sebisa mungkin harus menghindari alkohol.


LIKES
Berjuang
Bermimpi dan merencanakan masa depan
Memikirkan masa lalu
Teman baik
Having Fun

DISLIKES
Terlalu banyak janji
Kesendirian
Terlalu biasa/standar
Imitasi
Idealistik



Masalah yang mungkin muncul, dan solusinya

Seperti layaknya bintang-bintang yang lain, kita semua memiliki karakter yang unik. Ketika karakter ini muncul, tanpa disadari, biasanya dibarengi dengan masalah. Namun, dengan astrologi kita dapat mempelajari masalah yang mungkin muncul dan mencari solusi yang sesuai berdasarkan karakteristik bintang kita. Sebagai seorang Aquarius kamu mungkin sering menemukan hal-hal dibawah ini. Coba gunakan solusi yang ditawarkan, biasanya kamu akan terkejut dengan hasil yang ada.

PROBLEM: Sering merasa ditinggal sendirian ketika yang lain malah menikmati kebersamaan yang ada.
SOLUTION: Kamu harus belajar mengekspresikan kemanusiaan kamu dengan menerima orang lain apa adanya dan tidak mencari kesalahan yang dimiliki oleh mereka.

PROBLEM: Kamu merasa selalu tertinggal dalam hal percintaan.
SOLUTION: Coba rileks, dan buang jauh-jauh mentalitas yang menghentikan kamu menjadi diri kamu apa adanya.

PROBLEM: Kamu kelihatannya selalu tertinggal dalam mendapatkan perkerjaan bagus atau promosi.
SOLUTION: Belajar untuk menggunakan sisi positif dalam kerja dan usaha tim, bekerja sendiri tidak akan memberimu apa-apa.

PROBLEM: Kamu merasa sakit secara fisik yang berlebihan.
SOLUTION: Dengan melepas emosimu, kamu dapat mengatur segala sesuatu yang terdapat dalam diri kamu yang mengganggu kesehatan. Ekspresikan dirimu namun lakukan dengan hati-hati.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar